Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Desember 2010

Konohagakure

Konohagakure (木 ノ 葉隠れ の 里, Konohagakure no Sato?, Lit. "Desa Tersembunyi Dalam Daun"), juga dikenal sebagai Konoha, merupakan desa tersembunyi di dalam Tanah Api dan pengaturan utama dari seri. Seperti desa tersembunyi dari salah satu dari Lima Besar Shinobi Bangsa, desa ini dipimpin oleh seorang Kage, yang dikenal sebagai Hokage. Wajah para Hokage pertama adalah lima terukir pada formasi batuan yang menghadap Konohagakure. Pada awal seri, the Third Hokage adalah pemimpin desa. Dia telah melepaskan posisinya mendukung Minato Namikaze, yang menjadi Hokage Keempat, tetapi dipaksa untuk merebut kembali posisinya setelah Minato meninggal menyelamatkan desa dari iblis rubah berekor sembilan. Selama Bagian I seri, Orochimaru memimpin invasi Konohagakure yang menyebabkan sejumlah besar kerusakan properti ke desa dan berpuncak dengan pembunuhan Hokage Ketiga, mantan guru nya. Tsunade, seorang mahasiswa Ketiga, berhasil dia sebagai Hokage Kelima dan mengawasi rekonstruksi desa. Kemudian di Bagian II Pain, pemimpin organisasi Akatsuki pidana, memimpin serangan terhadap Konohagakure dan menghancurkan sebagian besar desa dalam proses. Setelah Nyeri menyerang Konoha, Tsunade dibiarkan dalam keadaan koma dan Danzo dipilih sebagai Hokage. Asal Konohagakure terungkap selama Bagian II dari seri. Desa dibentuk sebagai bagian dari aliansi antara Uchiha dan klan Senju, keturunan kedua anak Sage dari Enam Jalan, klan terkuat di dunia Naruto pada saat itu. Senju Hashirama, pemimpin klan Senju, menjadi Hokage Pertama, dan mengalahkan Madara Uchiha, pemimpin klan Uchiha, saat Madara menantang aturan Hashirama's.

Dalam Konohagakure sejumlah lokasi menonjol selama seri. Hutan Kematian (死 の 森, Shi tidak ada Mori?) Adalah hutan gated besar digunakan untuk ujian ninja biyearly di mana ninja bisa maju ke peringkat Chunin. The Ichiraku Ramen Bar adalah restoran favorit karakter tituler seri ', Naruto Uzumaki, dan ia sering kunjungan yang selama seri. Lembah Final (終末 の 谷, tidak ada Shūmatsu Tani?) Adalah lokasi Hashirama dan berjuang untuk kontrol atas desa Madara, menampilkan patung-patung besar dari dua yang menghadap air terjun. Pada akhir Bagian I, Naruto Sasuke Uchiha perkelahian di lokasi ini dalam usaha yang gagal untuk kembali ke Konohagakure.

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog


Jangan sesali apa yang sudah pergi.Jangan tangisi apa yang sudah tiada.Tetapi bangkitlah bina kembali apa yang telah hilang dan pergi
Blogger Template by ardi33's template.
Akatsuki Group Edited by ardi33