Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Desember 2010

Orochimaru

Orochimaru (大蛇 丸?) Adalah karakter fiksi dari Naruto alam semesta diciptakan oleh


Masashi Kishimoto dan berkembang menjadi media franchise, yang terdiri dari serangkaian manga, anime, soundtrack,, OVA film, video game, dan koleksi lainnya. Dia diciptakan sebagai salah satu seri 'antagonis utama, dan dimaksudkan untuk mewakili kebalikan dari protagonis' moral dan nilai-nilai. [7] Di anime dan manga, Orochimaru adalah mantan ninja desa Konohagakure, dan memimpin desa ninja sendiri, Otogakure, dengan harapan menghancurkan rumah mantan. Selama waktunya di Konohagakure, Orochimaru membedakan dirinya sebagai salah satu ninja desa paling kuat, namun keinginannya untuk kekuasaan mendorongnya untuk mendapatkan sarana untuk keabadian dengan mentransfer antara badan host yang berbeda. Keinginan untuk host adalah salah satu motivasinya mengemudi sepanjang seri, sehingga keinginannya untuk mendapatkan Sasuke Uchiha karena ia berkuasa warisan genetik. Orochimaru telah muncul di media luar anime dan manga Naruto, termasuk beberapa video game.

Beberapa anime dan manga publikasi telah memuji dan mengkritik karakter Orochimaru. Sebagai salah satu penjahat utama seri ', ia telah dipuji dalam hal ini; IGN dibandingkan karakternya untuk Darth Vader ketenaran Star Wars [8] kurangnya kualitas Nya menebus dan kedengkian terbuka juga dipuji oleh pengulas, dengan Mania.com. menyebutnya sebagai "penjahat nyata pertama" dari seri [9] Di antara dasar pembaca Naruto,. Orochimaru telah populer, peringkat dalam dua puluh karakter teratas di jajak pendapat beberapa. [10] lembar Banyak barang dagangan di keserupaan Orochimaru juga telah dirilis , termasuk tokoh aksi dan boneka mewah [11] [12].

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog


Jangan sesali apa yang sudah pergi.Jangan tangisi apa yang sudah tiada.Tetapi bangkitlah bina kembali apa yang telah hilang dan pergi
Blogger Template by ardi33's template.
Akatsuki Group Edited by ardi33